Sunday, October 18, 2015

[PRESS RELEASE] 2015 ERU JAKARTA CONCERT “HAPPENING” (IND)

2015 ERU JAKARTA CONCERT “HAPPENING”
KONSER SOLO PENYANYI PRIA TERBAIK TAHUN INI

Jakarta, 16 Maret 2015 – Enstar Entertainment dengan bangga mempersembahkan 2015 Eru Jakarta Concert “Happening” Sabtu, 7 November 2015 pukul 19.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Penyanyi solo pria yang baru saja merilis single “Garosu-gil(가로수길)” feat. J-Yo Lucky J (https://www.youtube.com/watch?v=7VHjqvCxIDU) ini siap kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia lewat konser Happening. Meski ini bukan pertama kalinya Eru mengadakan konser solo di Jakarta, namun Eru berjanji akan memberikan penampilan yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Selain aksi panggung yang jauh lebih memikat, konser ini akan menjadi konser Indoor pertama Eru di Indonesia.

Enstar Entertainment selaku promoter memastikan, lewat konser Happening ini para penggemar di semua kategori bisa lebih dekat dan puas berinteraksi langsung dengan Eru berkat dukungan panggung yang super megah ditambah special effect yang sempurna. “Kami janji akan membuat konser ini sebagai konser solo penyanyi pria terbaik tahun ini,” terang Shawn selaku Managing Director Enstar Entertainment.

Penjualan tiket konser Eru Happening ini rencananya akan dilakukan mulai minggu depan secara online dan offline dibeberapa lokasi yang tersebar di Jakarta. Melihat minat penggemar Eru yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa, maka pihak promoter akan memberikan harga tiket spesial dibawah Rp. 500.000,- yang terbagi kedalam beberapa kategori.

--

Tentang Enstar Entertainment:
Enstar Entertainment adalah promotor dan event organizer yang memiliki misi menyediakan pertunjukan musik berkualitas dan fanmeeting aktor/aktris asal Korea Selatan. Enstar Entertainment sebelumnya sukses menyelenggarakan Fanmeeting Kim Soo Hyun pada 25 April 2014 lalu di Skenoo Hall Gandaria City yang dihadiri oleh lebih dari 3.000 penggemar. Dilanjutkan fanmeeting Kim Woo Bin 14 Maret 2015 di The Hall Kasablanka dengan 2.500 penggemar dan konser 2PM 28 Maret 2015 di Istora Senayan dengan total penonton 5.000 orang.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat:
Twitter            : @enstarent
Facebook        : EnstarEnt
Instagram       : enstarent
Tagar resmi    : #ERUJKT2015

Untuk permohonan media partner & liputan bisa hubungi:
 Iqbal: 081213046173 (WA/Calls)
pr@enstarentertainment.com
Tricks and Tips